Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
About Student Artist Member MerahBiroeIndonesia Group :iconclover-latte: Clover-Latte
CLAC
Recent Activity
Deviant for 5 Years
Needs Premium Membership
Statistics 212 Deviations 3,232 Comments 23,152 Pageviews

Newest Deviations

This is my latest art
comment if you want to help me to improve my art

:iconcommentplz::iconcommentplz::iconcommentplz::iconcommentplz::iconcommentplz::iconcommentplz::iconcommentplz:

Random Favourites

Yo~
Berhubung saya sudah jarang buka DA
karena berbagai faktor sepi,gak ada temen, jarang sosialisasi, merasa terkucilkan dari berbagai macam komunitas etc etc
akhirnya saya memutuskan untuk minggat ke tumblr

merahbiroe.tumblr.com
Ayo follow tumblr saya #promosi 

kalo mau interaksi ke tumblr aja. Masih bingung antara delete ini akun atau tetep pake buat naro portofolio buat kerja _(:3

sekian terima kasih
  • Mood: Gloomy
  • Listening to: Yasashi hito ni naritai
  • Reading: Shuuen no shiori revival
  • Watching: Valvrave
  • Playing: Pokemon Emerald
  • Eating: Ayam goreng
  • Drinking: Air putih

deviantID

Minachi-arisa's Profile Picture
Minachi-arisa
MerahBiroe
Artist | Student
Indonesia
Saat ini menglanglang buana di dunia maya(T)
dengan nama "Merahbiroe"
kalo mo manggil nama panggil aja Mii
oke salam kenal semua~

saya seorang :
- manusia
- wanita
- Fangirl

I Love BL, GINTAMA, KAMEN RIDER So much >DD

STATUS : LAZY AS BUSY PEOPLE

Current Residence: ::deviantshare.com:add:blogger:minachiarisa::
deviantWEAR sizing preference: M
Favourite genre of music: ANYTHING THAT EASY HEARED
Favourite style of art: CHIBI,SD,SEMI-REALIST
Operating System: WINDOWS 7
MP3 player of choice: GINTAMA MP3
Wallpaper of choice: Danbo
Skin of choice: DEFAULT WINDOWS
Favourite cartoon character: MINATO, AIGIS,GINTOKI,CLIVE
Personal Quote: too much hope make you hurt
Interests

Journal History

AdCast - Ads from the Community

×

Groups

Comments


Add a Comment:
 
:iconxxbambigirl22xx:
XxBambigirl22xX Dec 22, 2013  Hobbyist General Artist
Happy birthday! :D
Reply
:iconhikime-p:
Hikime-P Nov 4, 2013  Hobbyist Digital Artist
Hai kak, ini saya yg di fb=Bias Pratiwi
anggota di grup Mekakushidan Indonesia kalau gak tau gak pa-apa kok
saya cuma mau izin watch ya :icongawwplz:
Reply
:iconminachi-arisa:
aah silahkan diwatch hehe 
maaf lama balesnya udah g buka DA lgi sih

Reply
:iconhikime-p:
Hikime-P Nov 24, 2013  Hobbyist Digital Artist
hehe makasih ya kak~ :iconbrohugplz:
Reply
:iconminachi-arisa:
thank you so much >/////<
Reply
:iconminachi-arisa:
artha?
is that you? 0w0
Reply
:icongededude:
GUE KIRA SIAPAAAAAAAA AHAHAHAHA
Reply
Add a Comment: